Kahadiran sang anak dalam keluarga adlah suatu kebahagiaan tersendiri bagi sebuah keluarga, tanpa seorang anak, hidup berkeluarga terasa kurang lengkap. Sudah hal biasanya ketika calon orang tua selalu memerika kandungannya selain untuk melihat ksehatan sang bayi namun juga agar melihat calon bayi yang akan segera di lahirkan. Namun, ada sebuah kejadian unik di manchester yang di alami oleh john dan charlotte Steel yang mungkin tidak di alami oleh orang tua lainnya. Apa kah itu?

foto by Dailymail[dot]co[dot]uk
Seperti di lansir dailymail.co.uk, sebuah kejadian unik di alami oleh keluarga bahagia tersebut karena janin dalam kandungan Charlotter terlihat tersenyum ketika di lakukan pemindaian gambar berupa 4 dimensi ketika kandungan Charlotte berusia 31 minggu. Calon anak itu di beri nama Leo Hargreaves. Leo tersebut terlihat berseri-seri dan penuh kebahagiaan, seakan-akan Leo merasa behagia berada di dalam kandungan Charlotte. Dengan kepala yang bergoyang ke depan belakang dan sambil tersenyum sangat tergambar jelas bahwa sang Leo sangat bahagia. Tentu hal tersebut menjadi momen yang sangat mengharukan bagia mereka sebagai orang tua.

foto by Dailymail[dot]co[dot]uk
Pemindaian 4D semakin populer di kalangan orang tua untuk mendapatkan sekilas tentang bagaimana anak mereka akan terlihat. Dibandingkan dengan gambar yang datar dan kasar yang biasanya di hasilkan oleh scanner 2D, Gambar 4D ini menunjukan hasil yang lebih jelas dan detail karena di ambil dari berbagai sudut untuk menampilkan bentuk 3D yang lebih nampak seperti nyata. Scan 4D ini menggunakan frekuensi yang sama dengan gelombang suara seperti pada USG normal tapi gelombang suara ini di arahkan dari banyak sudut , sehingga menghasilkan video janin 'real time' ketika bergerak.

Gimana unik dan lucu ya.  Apakah anda yang lagi hamil mau melakukan scan USG 4D untuk melihat calon bayi anda.
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : JANIN INI TERSENYUM DI DALAM KANDUNGAN IBUNYA.