Chamangeni Zulu
Chamangeni Zulu, pria asal Malawi ini harus dirawat di Rumah sakit Chipata, Zambia. lantaran penis dan tiga jari kakinya dimakan binatang buas hyena.

Zulu dua hari lalu mengatakan kepada surat kabar Times of Zambia, dia percaya kepada dukun yang mengatakan harus mengorbankan organ tubuhnya jika hendak ingin menjadi orang kaya. "Saya bertemu seorang yang mengatakan cara paling baik untuk menjadi kaya adalah dengan cara mengorbankan bagian tubuh saya," kata dia, seperti dilansir surat kabar Daily mail.

Zulu mengaku sekitar pukul 04.00 Senin pekan lalu dia pergi ke semak - semak. "Saya disuruh telanjang dan seekor hyena datang lalu memakan jari kaki saya. Binatang itu juga lalu memakan alat kejantanan saya.". Meski penis dan jari kakinya hilang Zulu mengatakan dia masih berharap menjadi kaya.

Dalam empat bulan ini pria asal malawi itu bekerja di Zambia. Rumah sakit Chipata mengatakan kondisi Zulu kini sudah stabil dan dia dibawa kerumah sakit itu ole Polisi.
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : PRIA MALAWI RELAKAN PENISNYA DIMAKAN BINATANG DEMI CEPAT KAYA.