Pernah memancing ? mungkin memancing adalah sebuah kegiataan yang disukai oleh banyak orang karena memancing adalah sebuah kegiatan yang murah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Namun pernahkah anda mengalami pengalaman dimana anda memancing mendapatkan udang raksasa ? sebuah pengalaman langka yang tidak akan dialami oleh banyak orang.

foto by Huffingpost[DOT]com

Seorang pemancing asal Amrerika bernama Steve Bargeron menemukan sebuah udang raksasa berukuran 45 cm ketika dia sedang asik memancing Ikan. Awalnya dia sangat terkejut dengan hasil tangkapannya tersebut karena ukuran udang ini sangat tidak biasa bahkan melebihi ukuran udang pada umumnya. Apakah ini merupakan udang jenis raksasa yang ada di bumi?
Steve memiliki rasa penasaran yang sangat tinggi. Karena rasa penasaran tersebut akhirnya Steve memfoto udang raksasa yang dia tangkap tersebut dan mengirimkan fotonya kepad badan konservasi hewan liar Amerika Serikat karena dia begitu ingin mengetahui jenis dari udang raksana tersebut. 
Menurut para netizen di Amerika Serikat yang melihat foto udang raksasa tersebut menduga bahwa jenis udang tersebut adalah jenis Udang mantis dengan nama biologi Lysiosquillina glabriuscula. Udang mantis adalah krustacea laut. Ukuran panjang tubuh udang mantis dapat mencapai 30 cm. Udang yang satu ini pun, mempunyai beberapa keistimewaan yang membedakannya dengan krustacea yang lainnya.
 
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : UDANG RAKSASA DITEMUKAN DI AMERIKA.