Siapa sih yang tidak tahu dengan keindahan pelangi. Hampir semua orang pasti pernah melihat pelangi terlebih ketika sehabis hujan , begitu indah nan cantik untuk di lihat. Pelangi merupakan suatu busur spektrum besar yang terjadi karena adanya pembiasan cahaya dari matahari oleh butir-butir air dan ketika cahaya matahari melewati butiran airtersebut ,  ia akan membias seperti ketika melalui prisma kaca.
Namun , pernah-kah Anda melihat bentuk pelangi yang terbalik ? memang aneh, tapi bagi pemain golf asal inggris bernama Henry Pawlak.dia adalah seorang yang telah mengabadikan fenomena langka ini yang dia dapatkan ketika ingin bermain golf. Fenomena unik itu terjadi di Bowood Golf Club di Wiltshire Inggris .
 
foto by Express.co.uk
 
Seperti yang di kutip oleh Express.co.uk ,juru bicara MET ( badan analisa cuaca untuk Inggris ) mengatakan , � Fenomena unik itu relatif jarang terlihat di Inggris. Tapi semakin didefinisikan, fenomena itu semakin terlihat langka" .
Walaupun fenomena ini jarang terjadi , tapi ini mengingatkan bahwa banyak sekali fenomena-fenomena yang ada di dunia ini yang aneh dan unik yang belum terjadi dapat kita lihat di kemudian hari.
 
Itulah hal unik yang sedikit orang bisa melihatnya. Apakah anda pernah melihat hal yang unik lainnya. Memang takjub kalau melihatnya langsung. semoga artikel ini menambah wawasan anda.
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : UNIK!! PELANGI INI TERBALIK.